PROFIL

Terlahir dikabupaten  Magelang dengan bantuan dukun, sory daerahku masih kampung jadi sekarang banyak gadis desa suit2, dibesarkan didaerah kampung makanya kalo kekota saia sering nambrak jualannya seorang kaki lima, biasalah lihat mobil angkutan yang jarang jumpa dikampung!!!

Baru Naik kelas Tiga SD aku dapat pangkat yang super banget, Ayahku menginggal sakit liver makanya aku dikasih jabatan si anakyatim. masih bersyukur punya Ibu dan kakak meskipun galak, aku disekolahkanlo ,tapi dengan syarat euy harus menyuapi kambing eh menyuapi…ngasih makan kambing gitu…aku senang banget kok mendengar cerita orang sukses dulunya menjadi penggembala kambing sekarang jadi bupati
adapula yang jadi presiden seperti kecilnnya beliau Bpak Soeharto

tapi saia tuh pengen jadi penyanyi kayak ariel peterpan
cuman sayang belum sekecil artikelpun saia temukan kalo para anak band yang sukses
dulunya pernah juga jadi penggembala kambing gitokh wkakakka
kasian deh gue ….

semasa SMp berhasil menjadi ketua kelas mendapat rangking 2, kalo di SD dulu
juga pernah kok mendapat rangkin 2 tapi dari belakang hehehehe 29 dari 30 siswa,kutipanya gitu ….
dicalonkan ketua osis saya menang, namun kata guru saya
memegang jabatan itu sepeti kita mengendarai macan tiger run..run..run
eh tiger beneran ya ? kalo tiger honda sih malah bisa boncengin cewek gitu hehehe
cewek 45 alias nganter ibu ke pasar, jadinya saya mengundurkan diri,
lebih memilih menjadi anggota aktif di keoasian.

Nah awal kelas 3 SMp ada acara pramuka gitu sekabupaten magelang.
Gak tau kenapa pemberian Tuhan yang berlebih kepadaku aku dipercaya menjadi ketua regu.Alhasil 3 tahun berebut piala gak menang terus setelah saya menjadi ketau regu
wuah ternyata kayak lagunya saintloco jadilah pemenang.
hhha jauara 2 mayan kan tau gak pas ngerayain diumumkannya sang juara-juara
kami berpesta pora makanan bayi SUN heheheh dikampung keponakan saya dapat makanan tambahan sun tapi gak dikonsumsi jadinya buat pesta aja.
gak pakek dikasih air enak kering kalo gak percaya nyoba aja deh tai kalo ntar malah ngelanjut minta-minta Dot Awaloya hehehehe……….!!!

Cuman sayang masa SMAku masa yang menyakitkkan
Mungkin angka 2 yang selalu saya raih buat pengingat kalo didunia ada bahagia dan sedih
enaknya aku tulis gak cerita masa SMAku ..???
makasih buat yang sudah baca tolong bayar ya wkakakakaka!!!!

1_757676316m

makasih buat yang mau kenal aku. saling kritik dan saling mendorong ya..nie friendster aku http://profiles.friendster.com/67886992

14 Komentar Add your own

  • 1. meiy  |  Februari 5, 2009 pukul 7:17 am

    thanks ya dah komen, keknya dulu aku dah pernah kesini deh..
    kejarlah mimpi dan dia akan datang dg menakjubkan, memelukmu.

  • 2. thejackpiano  |  Februari 7, 2009 pukul 11:06 am

    Assalamu”alaikum
    makasih buat semangatnya sukses

  • 3. prase  |  Februari 21, 2009 pukul 5:45 am

    salam kenal……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    dulu ak SMA 2 Mgl,

  • 4. thejackpiano  |  Februari 21, 2009 pukul 9:57 am

    wuah SMAda YA
    makasih salam kenal juga mas
    oh iya sekarang dimana
    makasih balesnya

  • 5. ampun deh  |  Maret 27, 2009 pukul 3:38 am

    Hai salam kenal

  • 6. thejackpiano  |  Maret 27, 2009 pukul 7:43 am

    ah males salam kenalnya ah
    ntar baru kenal kamunya nikah
    trus diuandang disuruh ngamplopin hehehe
    makasih ya

  • 7. one united earth  |  Maret 27, 2009 pukul 6:59 pm

    kunjungan balasan dari kami. ternyata wong magelang toh…
    titip kupat tahu mas hahaha…

  • 8. ampun deh  |  Maret 28, 2009 pukul 2:54 pm

    Gubrak
    Ada ada aja si bang

  • 9. oktavasuganda  |  Maret 30, 2009 pukul 5:38 am

    Wong magelang ya bro?

  • 10. thejackpiano  |  Maret 30, 2009 pukul 12:37 pm

    yupz magelang tapi lagi di jogja makasih udah mampir

  • 11. aneza  |  April 8, 2009 pukul 6:59 am

    Loe Lucu dEch…
    Tapi gue sUka ma seMangaT Loe yG miRip TmeN gUe banGeT,,,!

  • 12. shandy18292  |  April 27, 2009 pukul 5:23 am

    Wah,….sayang emang kmaren ke magelang ga sempat jalan – jalan..
    Cuman 3 setengah hari sich,..
    Tu pun ga bisa kemana2 coz ce gw lagi skolah,jadi ga da yg ajak jalan2,…

  • 13. dessy  |  Desember 1, 2009 pukul 1:33 pm

    huaaa….ak jg smada mgl lulusan 2009 tapi…….wagh jd kgen mgl

  • 14. thejackpiano  |  Desember 1, 2009 pukul 2:41 pm

    Makasih buat semua yang ngasih coment . bikin lebih semangat😀
    @Anesa : haghaghag moga aja yah semangadnya bisa kesampean
    @Shandy : ya malah baik tuh rencakan lebih mateng kan lebih okey
    @Desy : hadoeh sekarang lagi ngejar karier ya ..sipz semangad2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: