T-shirt One by Edition DISTROSAURUS

Juli 29, 2009 at 1:44 pm 2 komentar

Lebaran Sebentar lagi …. dan yang ga ngerayain lebaran okey juga buat kostum mejeng mengggait cewek or sebaliknya. Sebenernya T-shirt tersebut gak cocok sih untuk pakaian lebaran melainkan kebiasaan bukan hanya baju islamic yang di koleksi  melainkan sekalian beli T-shirt  juga, bukan begitukah? Seperti pepatah sekali mendayung, dua tiga benua terlampui soalnya mengingat kecanggihan alat transportasi yang modern pepatahnya berubah boleh ennggak ya?

OH..iya buat Bapak-bapak dan Ibu-ibu Boleh juga sekali-kali ngasih kejutan sama anak, sodara, mungkin juga yang lagi seneng dan deket-deketnya sama menantu dibeliin T-shirt keren, biyar tetangga pada ngomongin “menantu sapa dulu dunk” yang suka gosip pasti srek ..ya enggaklah ntar malah gara- gara T-shirt jadi banyak dosa,kan kagak baik.

Untuk pemesanan

Hubungi:
– JACK SAPHAROA (Manajer Marketing)
– Email: webjack,info@gmail.com
– Hp : 085 629 489 62

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Tidar Magelang CURUG SILAWE

2 Komentar Add your own

  • 1. Omah Miring  |  Agustus 4, 2009 pukul 11:49 am

    Pertamax….
    Mas ikutan Komunitas Blogger Magelang aja. pendekartidar.org

  • 2. thejackpiano  |  Agustus 20, 2009 pukul 5:23 pm

    emang anak bloger magelang sering pada nongkrong yap?
    makasih buat infonya
    okey deh gabung kapan2 kaliya heheh
    salam kenal sukses2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juli 2009
S S R K J S M
« Mar   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

kabar terbaru

mini statistik blog

  • 49,671 hits

RSS image shake

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Media.com


%d blogger menyukai ini: