Archive for Februari, 2009

Sabtu 21/02/09, Bupati Magelang Diundang Menghadiri Rapat Bahas RAPBD

https://i1.wp.com/www.magelangkab.go.id/photo_staf/bupati_magelang.jpg

Pada sabtu besok tgl 21 februari 2009, Bupati Singgih Sanyoto diundang untuk
menghadiri rapat kerja tentang pembahasan RAPBD dan guna untuk mempercepat
pembahasan RAPBD karena saat ini sudah terlambat jauh keterlambatan dari
batas akhir penyerahan RAPBD yang ditentukan Gubernuh Jawa Tengah Bibit Waluyo
pada februari tgl 10 lalu. (lebih…)

Iklan

Februari 20, 2009 at 4:29 am Tinggalkan komentar

PENIPU KURANG RAPI NGAKU DARI TELKOMSEL KOK PAKEK XL, YA BUDIANDUK DUNK HA3″

https://i0.wp.com/i300.photobucket.com/albums/nn9/bocahiseng/budianduk_tawasutra.jpg

Tiba-tiba ada telp masuk ke hp gw (0819 9498 0375)

Penipu Bego: “halo slamat siang, kami dari TELKOMSEL pusat punya kabar gembira untuk anda….boleh tau nama anda siapa?”

Rezza Cerdik: (dalem hati lngsung ketebak, tolol skali orang ini bilang dari TELKOMSEL dgn no hp0819, sejak kpan TELKOMSEL merger dgn XL?)
“iya bapak, slamat siang, mohon maaf dari PT apa ini? TELKOMSEL?!” (lebih…)

Februari 20, 2009 at 12:19 am 1 komentar

Pasien Inventaris RSJ Magelang 15 Orang

https://i2.wp.com/3.bp.blogspot.com/_l6NXcg4iuEA/SMAC7cLXwcI/AAAAAAAAAD0/GMBJeAlRz6I/s320/RSJ.jpg

Magelang – Tak kunjung dibawa pulang oleh keluarganya,
itulah nasib 15 pasien inventaris RSJ Magelang yang rata telah menghuni rumah sakit selama lima tahunan.
Bahkan adapula pasien inventaris yang masuk rumah sakit sejak 1954, dan tidak kunjung tengok oleh keluarganya
hinga meninggal seminggu lalu pada usia 80 thnm, dan akhirnya dimakamkan oleh pihak rumah sakit. (lebih…)

Februari 19, 2009 at 3:52 pm Tinggalkan komentar

Belasan Siswi SMK YP17 Magelang Dirasuki Mbah Itak dan Para Cantriknya

null
Gambar ilustrasi

Magelang – Berbeda dengan kesenian Kuda Lumping yang sering kita jumpai dan  kesurupan.
Akan tetapi ini malahan para siswi yang kesurupan.
Hesteris dan berteriak itulah pemandangan SMK Yayasan Pendidikan
(YP), 17, Kota Magelang, sejumlah dukunpun  berupaya untuk menyembuhkan –
para siswi yang kesurupan. (lebih…)

Februari 19, 2009 at 3:13 pm Tinggalkan komentar

Do”aku Sambil Terbaring

Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009
Apa yang bisa  kamu lakukan untuk negerimu?
Barusan baca temanya, eh malah langsung keinget sama lagunya Dewa   “Perempuan paling cantik di Negeriku”, hemhem! Langsung keinget yang gituan deh [ sensor], maklumlah jaman sekarang di Negeri ini banyak banget hal yang membuat  menafsukan [ merusak moral], jarang sekali awewek – awewek yang memakai pakaian adat nenek moyangnya. Hah…. pakaian adat? Lha wong yang makek pakaian sopan aja udah jarang, tetapi  malah pakek pakaian yang menonjolkan badannya seperti makek  tang top, untungnya sih  gak berpakaian  top tang jadinya ntar  malah buat perang alias mobil tang hahahaha
(lebih…)

Februari 10, 2009 at 1:49 pm 2 komentar

Karena Tak Layak medapatkan “BLT di 7 Kecamatan Ditunda”

MUNGKID _Badan Pusat Statistik (BPS) memutuskan untuk menunda pencairan Ban­tuan Langsung Tunai (BLT)  tahap I triwulan 2 di 7 kecamat­an dari 21 kecamatan yang ada. Penundaan  dilakukan karena situasi  di 7 wilayah itu yang belum kondusif menyangkut penarikan kartu KKB bagi war­ga yang tidak layak menerima. (lebih…)

Februari 2, 2009 at 8:13 pm 1 komentar

Longsor dan Retak Terjadi di Dua Desa Kecamatan Salaman

MAGELANG – Tanah longsor terjadi di dua Desa di Magelang, kemarin. Yaitu di Dusun Ngemplak, Desa Krasak, dan Dusun Kobar, Desa Kalirejo. Keduanya, termasuk wilayah Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.
(lebih…)

Februari 2, 2009 at 7:56 pm Tinggalkan komentar

Pos-pos Lebih Lama


Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

kabar terbaru

mini statistik blog

  • 52,033 hits

RSS image shake

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Media.com