Perjalanan Parjo Menggambarkan Isro” dan Mi”roj Nabi Saw!

Januari 30, 2009 at 3:27 pm 3 komentar

thejackpianos-blog

Parjo binatang semut, Dasar nasibnya yang selalu mujur , rumah yang ia tinggal dengan kerabat dan keluarganya sekarang telah diubah menjadi rumah megah seorang DPR, penuh warna warni lampu serta makanan semakin bertambah banyak, gak usah pake beli atau download tinggal slurup masuk dapur makananpun banyak sekali bisa didapatkan. Tong sampah saja terasa seperti super market yang mengadakan diskon besar2an dan gratisan !

Jam Satu malam telah tiba terdengar suara pim- pim ternyata DPR telah pulang, Parjo terbangun karena terasa berisik dikiranaya malah Malaikat Isrofil yang meniupkan terompet menandakan kiamat duarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr telah tiba! Parjo menghela nafas panjang ah dasar suara pim pim jadinya aku kebangun. Segera mengambil embun pagi , parjo cuci muka. Hahahahahahah sedikit melamun mendengarkan pembicaraan DPR dengan sang Istri tercinta. Yahhhh emang mau atau gak mau parjo harus mendengarkannya ..habis kamar parjo dengan sang DPR jadi satu ruangan!

“Papa kok pulangnya malem banget sih ?” Tanya istri sembari penuh kekesalan karena sering ditinggal gak diperhatikan.

Iya tadi rapat buat besok pengesahan undang- undang fatwa dikharamkannya rokok itulo Ma!

Berarti besok papa enggak boleh seperti biasa ngebal – ngebul aja! Trus makan permen ya Pap? iya gitu deh,,,tadi udah beli permen banyak kok , tuh masih banyak banget dikantong baju jas papa, sambil Istri DPR menaruh jaznya dialmari! Mendengar suara permen, parjo langsung kebayang karena dulu pernah mendapati permen dijas DPR berbentuk permen kaki manusia yang lezat! Karena teman dan kerabatnya parjo belum pada bangun, maka parjo berangkat sendirian sambil berkata “Cek TKp dolo ah”!

Sang DPR dan Istri sedang menjalani kuwajibanya sebagai suami istri, parjo lewat sebelah keranjangnya “ wow mangstab sekali adegannya ya boss”

Hahahahaha parjo senyam – senyum sambil berjalan menuju TKP. Baju jas itu ada dialmari.. kalau pakek meter sepertinya 5 meteran deh dari rumah parjo yang ada titernit atas….15 menit sudah ditempuh parjo sampai sudah dipintu almari. Tiba – tiba lampu yang menyala mati menandakan ronde ke 15 menit sang DPR berakhir!

Berhenti sebentar dan parjo istirahat nyala AC meninggi udara berputar dalam ruangan. Hemmm hemm hemmmm Adem bener nih lalu idung parjo bergerak -gerak bau apa ya ?? cari sampai dapat hehehe emangnya iklan sarimi !.Langsung berdiri dan tegak melangkah parjo lebih mendekatkan ke TKP yang ia tuju

Bau itu semakin harum mendekat. Parjo sekarang sudah ada dilengan baju jaz DPR. Langsung mengayunkan kaki melewati lengan jaz bau itu berubah menjadi busuk yang menyengat dan ternyata…………yah dasar ulah siboss agak ceroboh Parjo menginjak opil DPR hahahahahahaha…!

Sambil ngoceh – ngoceh memaki maki DPR parjo sampai didepan saku jaz , berhenti dan bau harum itu datang lagi hemm,,, hemm,,, hemm,,,, perut parjo bunyi waduh cacing gue udah main musik keroncong neh, lantas berdo’a Ya Alloh semoga Hambamu ini akan mendapatkan rizqi premen kaki seperti yang dulu, Pinta parjio

Mengusapkan kedua tangan parjo dan Bismillahirrohmanirrokhim parjo mengintip saku jazz. Mata parjo berputar – putar OH my GOdddd itu kantong apa pabrik premen ya GOD? Langsung terjun weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeewwwwwwwwwww brughhhh parjo nyampe dikota permen itu.Giginya yang kuning2 lansung menerkam permen lezat dan lezat sampai porjo terlelap kenyang dan tidur mengdengkur.

Alarm Hp DPR berbunyi jam 6 pagi. DPR Langsung bergegas bangun dan mandi sang istri sudah bangun dan menyiapkan makan pagi, Parjo masih tidur disaku jas karena gak punya Hp jadi alarmnya gak ada! Sarapan dan berdandan DPR memakai jaz merasa brisik parjo kebangun . Hahhhhh Parjo kaget karena jaz itu telah dipakek dan Brussssssssssh sebuah parfum disemprotkanya ..Yuah mandi parfum jadinya neh dan parjopun basah semua karena parfum.

DPR turun ke tempat makan dan parjo ikut kebawa ke tempat makan. Dpr sarapan Parjo gak mau kalah ikut sarapan dengan gumpalan – gumpalan permen dia makan kenyang merasa tenggorokannya kering . emang nasib parjo yang mujur DPR menenggukkan air putih, setetesnya yang ia tengguk terjatuh tepat dijaznya

Parjo meminum dan nikmatnya air putih!

Sarapan sudah kemudian DPR baca koran. Parjo mengintip dan ikut membaca “ Hari ini undang – undang rokok akan disahken”. Karena parjo gak ngerokok diamalas baca. Terasa sudah cukup membaca koran tepat jam 7, DPR naik mobil mewahnya dengan sopir setianya, maka otomatis parjo ikut naik mobilnya jam 7 pula. Dalam perjalanan menuju Gedung senayan Parjo mengintip dan meliat2 lalu lalang kendaraan. Ya ALLoh apa yang engkau ciptakan begitu hebat, sekilas meliat busway parjo berpikir itu apa ya kotak kok berjalan. Sambil berangan – berangan DPR berbincang dengan pak sopir, Pir itu busway yang baruya ?, sambil DPR menujukkan jari telunjuknya kearah busway! Supir menjawab ia pak itu busway yang new. Parjo yang mendengarkan perkacapan O o o ternyata itu busway ya!

Tidak lama kemudian sampai sudahlah Sang DPR di Gedung senayannya tepat jam setengah 8 wib,

otomatis semut parjo juga ikut samapi digedung senayan jam setengah 8, parjo membaca papan nama,O… o.. o.. ini to yang dinamakan gedung senayan begitu lebih besar dari rumah Dpr sambil menatap keatas. DPR masuk Gedung Senayan dimana pengesahen dilaksanaken. Acara deklarasi dimulai otomotis semut parjo ikut mendengarkan juga pengesahan tentang RUU itu . Dia mengintip dan meliat orang banyak lantas bilang lagi , O..o..o ini yang namanya para DPR ya??? wuah banyak banget karena kuping parjo gak tahan menerima suara keras dari sound system parjo bergegas kembali disaku jas. Jam 9 sudah acara selesai dan DPR keluar dari tempat acara. Maka otomatis pula parjo ikut keluar.

Setelah rapat selesai, Dpr berangkat pulang dengan perjalanan 2 jam karema macet.

Pim pim dibukanya pintu rumah oleh pembantu Dpr. Turun dan DPR masuk kamar segera melepaskan seragam jasnya, karena sudah capek banget DPR rebahan. Semut parjo juga udah tidak sabar untuk keluar karena bau keringat jas DPR yang ukhhh bikin gak tahan nih. Segera turun dan kembali kerumahnya.

Nyampe dirumah parjo ditanya sama kerabat dan keluarganya. “Parjo kamu keman aja sih ? dicariin sampe semuanya jadi ikut panik dikira kamu hilang ntah keman!” Kekasih Parjopun langsung memeluknya. Setelah itu parjo menyuruh kerabat dan keluarganya berkumpul diruang tamu. Parjo mulai menceritakan atas apa yang terjadi pada dirinya, bercerita tentang pengalamannya dengan sang beliau DPR akan tetapi parjo hanya mendapat celotehan gak karuan kebanyakan mereka mencela omongan parjo “ Gak mungkin hanya beberapa jam kamu bisa kesana dan balik lagi kesini.

Subkhannallah… hanya merekalah yang mendapatkan pertolongan dari Sang Maha Kuasa. Dengan cerita semut diatas apakah ada yang kurang diyakini atas apa perjalan Nabi Saw saat Beliau berIsro” Mijro” ???? semoga bermanfaat dan salam! BY: Thejackpiano

Entry filed under: Perjalanan Semut Yang Menggambarkan Isro” dan Mi”roj Nabi Saw!. Tags: .

TENTANG Bau Petai pada Mulut, Indonesia Kalahkan America TIGER NEW GANTI BAJU

3 Komentar Add your own

  • 1. hari anggita caturna  |  Januari 30, 2009 pukul 10:06 pm

    bagus bila semutnya diletakkan dengan posisi lebih kecil dan gedungnya yang lebih besar, kalo gambar yang sekarang itu terbalik. masak dah pake kaca pembesar malah yang besar semutnya padahal seharusnya gedungnya

  • 2. thejackpiano  |  Januari 31, 2009 pukul 1:53 pm

    hahahahaha…… okey – okey bagus banget
    makasih buat sarannya !

  • 3. mromi  |  Juli 30, 2009 pukul 9:57 am

    cerita sangat yang menarik..
    salam ukhuwah
    http://mromi.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

kabar terbaru

mini statistik blog

  • 49,671 hits

RSS image shake

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Media.com


%d blogger menyukai ini: