TERKAIT PENCABUTAN GUGATAN; Warga Pucangsari Curiga, Ada Manuver dari Polaris

Januari 29, 2009 at 12:38 pm Tinggalkan komentar

MAGELANG (KR) – Pencabutan gugatan perdata Radio Polaris terhadap Pemkot Magelang beberapa waktu lalu, mencurigakan warga Pucangsari Kelurahan Kedungsari Kota Magelang.

Karena itu permintaan Polaris agar dipertemukan dengan warga, juga tidak bisa dijadikan jaminan. “Manuver apa lagi ini. Selama ini, Polaris selalu berulah untuk mengaburkan permasalahan yang ada,” kata Prio Kael, juru bicara warga menanggapi pencabutan itu. Bahkan menanggapi permintaan Polaris yang minta dipertemukan dengan warga, pihaknya tidak bisa menjamin.“Kita akan bicarakan dulu, apa mereka bersedia menemui atau tidak. Karena sebelumnya, kami sudah lima kali mengirim surat dalam waktu tujuh bulan, namun tidak pernah ditanggapi. Ini jadi lucu kan? Tiba-tiba saja, mereka kemudian minta dipertemukan. Lalu kenapa surat-surat kami dulu tidak pernah ditanggapi,” ujarnya. Yang jelas, kata Prio, untuk saat ini warga sudah telanjur marah dengan Polaris.

Pasalnya, mereka merasa sudah dihina dan ditipu selama satu tahun lebih. Kalaupun kemudian BTS yang menempel sudah diturunkan dari tower, pihaknya tetap tidak menjamin warga bersedia menemuinya.

Ia menyatakan keyakinannya, kalau warga mau dipertemukan dengan Polaris setelah tower diturunkan. “Kalau itu syaratnya, Polaris mau menerima atau tidak?” tanyanya. Sebelumnya, Radio Polaris lewat kuasa hukumnya Bambang Tjatur Iswanto SH telah mencabut gugatan perdata yang dilayangkan kepada Pemkot Magelang karena BTS yang menempel di tower radio tetap diturunkan.

Selanjutnya, Polaris akan melakukan perundingan dengan warga yang difasilitasi Pemkot. Bila perundingan berjalan sesuai yang diharapkan, maka Polaris tidak akan mem-PTUN-kan Pemkot. Sebaliknya, kalau tidak sesuai,maka gugatan PTUN segera akan dilayangkan. (Bag)

Sumber:http://www.kr.co.id/web/detail.php?sid=189953&actmenu=38

Entry filed under: Kabar Terkini. Tags: .

Makan enak dengan opor ayam Magelang Informasi proyek “Jumlah Satuan Kerja dan Alokasi Dana Tahun 2009”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

kabar terbaru

mini statistik blog

  • 49,671 hits

RSS image shake

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Media.com


%d blogger menyukai ini: