KEPERGOK SELINGKUHI BIDAN; Oknum Kades ’Diadili’ Warga

Januari 1, 2009 at 2:56 pm Tinggalkan komentar

MUNGKID – Rabu, 31/12/2208. AWS (40) oknum Kepala Desa (Kades) di Bandongan Kabupaten Magelang, ‘diadili’ warganya setelah tertangkap basah berselingkuh dengan SL (28), seorang bidan Poliklinik Desa (Polindes) setempat.

Amir  Ketua Tanfidz NU Ranting Desa Kedungsari, mengungkapkan awal mula terbongkarnya aksi mereka di sebuah Polindes setempat yang kebetulan satu kompleks dengan Balai Desa Kedungsari.
Dia mengatakan “Setiap ada warga yang ingin memeriksakan diri ke Polindes, selalu melihat pak Kades keluar masuk di kamar periksa bersama ibu bidan,”
Mendapat kenyataan itu, beberapa warga mengeluhkan perlakuan Kadesnya yang baru dua tahun menjabat di desa tersebut. Puncaknya, melalui beberapa tokoh masyarakat, Rabu sore kemarin dipimpin Kliwon, Kepala Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat ‘mengadili’ oknum Kades dan bidan yang dinilai menodai nama baik desa tersebut.

Sidang berlangsung kurang lebih selama empat jam. Dalam persidangan tertutup itu, AWS tidak mengakui jika dirinya telah berselingkuh. “Kalau bu bidan mau mengakui. Bahkan, ia meminta maaf kepada tokoh masyarakat atas perbuatannya itu. Namun pak Kades sampai saat ini, tidak mau mengakui,” kata Amir.

Selama sidang berlangsung, ratusan warga memadati balai desa.
Tak hanya itu, mereka juga berusaha masuk namun berhasil dihalang-halangi 2 SSK petugas kepolisian. Suasana memanas, saat ratusan warga menempel beberapa spanduk yang isinya menghujat oknum kades tersebut. Terpisah, Camat Bandongan Sudarmono SSos menyatakan, persoalan perselingkuhan dan cabul ini akan dibawa ke kantor Pemerintah Kabupaten Magelang. “Tentunya, setelah melakukan penelitian dan pertimbangan Bupati Magelang akan memberikan sanksi kepada AWS tersebut. Paling tidak minimal sanksi pemindahan atau paling burukadalah pemecatan,” katanya. ()

Entry filed under: Kabar Terkini. Tags: .

Akhir Tahun 2008, 3 Kades Baru Dilantik JELANG TAHUN BARU 2009; Anggota Polisi Naik Pangkat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

kabar terbaru

mini statistik blog

  • 49,671 hits

RSS image shake

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Media.com


%d blogger menyukai ini: